Membuat Kolase Foto Dengan Mudah

23.10.11

Kolase foto atau yang sering juga dikenal sebagai foto kolase adalah sebuah seni menyusun banyak foto menjadi satu halaman yang menarik. Kolase foto seringkali dijadikan sebagai hiasan atau bahkan sebagai hadiah. Kolase foto yang paling digemari adalah kolase pernikahan, kolase piknik, kolase anak, dan masih banyak lagi. Jika dulu untuk membuat kolase harus memotong foto dan menempelkannya secara manual, kini anda bisa membuat kolase dengan mudah menggunakan software kolase CollageIt Pro.



















Dengan CollageIt Pro, anda bisa membuat kolase dengan mudah. Software kolase ini sudah menyediakan banyak sekali template kolase yang siap digunakan. Cara menggunakan software kolase ini pun sangat mudah, cukup masukkan foto, atur beberapa parameter, dan kolase foto anda akan selesai secara otomatis. Kolase foto yang sudah anda buat bisa anda simpan dalam berbagai format gambar. Selanjutnya anda bisa langsung mencetak kolase tersebut. Mudah sekali bukan? Berikut ini adalah contoh kolase yang berhasil dibuat oleh CollageIt Pro..hanya dalam beberapa klik mouse saja.













Secara normal, software kolase CollageIt Pro ini dijual dengan harga $19.90, namun dalam waktu yang terbatas, anda bisa mendapatkannya secara gratis!
 Download CollageIt Pro Disini Bisa Juga Disini

0 komentar:

Post a Comment