500 GB File Storage Gratis dari Jumbofiles

22.10.11

Suka mengupload, mendownload dan berbagi file? Jika ya, saya akan menunjukkan kepada anda cara untuk mendapatkan space file storage sebesar 500 GB secara gratis!

File storage ini berbeda dengan online backup storage seperti Gratis 5,5 GB online Storage di SugarSync..Buruan Daftar!" SugarSync maupun BeeCloud. Fungsi utama dari backup storage adalah untuk membackup data anda secara otomatis dan sinkronisasi, sedangkan file storage lebih condong digunakan untuk saling berbagi file.

Dengan file storage, anda bisa mengupload file dan membagikannya ke khalayak umum untuk didownload. Ada beberapa file storage yang populer di Indonesia antara lain Mediafire, 4shared, Indowebster, dll.

Nah, file storage yang akan kita bicarakan kali ini adalah Jumbofiles. Jumbofiles sudah berdiri sejak 2009 dan menjadi salah satu file sharing yang bisa anda nikmati secara gratis! Dengan mendaftar menjadi member gratisnya saja, anda akan mendapatkan 500 GB file storage secara gratis!

Sebagai file sharing service, Jumbofiles memiliki beberapa fitur dan kelebihan, antara lain:

1. Dengan mendaftar sebagai member gratis, anda akan mendapatkan 500 GB secara gratis untuk menyimpan file-file anda.

2. Ukuran maksimal per file tergolong besar, yaitu 1 GB.

3. Download file di Jumbofiles bisa di resume.

4. Mendukung software download accelerator seperti IDM, DAP, dll.

5. Tidak ada batasan negara, semua orang dari manapun bisa menggunakan layanan Jumbofiles.

6. Bisa digunakan untuk menyimpan split archive.

7. Tidak ada timer (waiting download).

8. Tidak perlu memasukkan kode captcha.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan Jumbofiles? Silahkan anda daftarkan diri anda secara gratis disini dan dapatkan file storage sebesar 500 GB. Anda bisa langsung mengupload file dan saling berbagi file menggunakan Jumbofiles. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment