Software Plato DVD to MP3 Ripper

12.8.11

Plato DVD to MP3 Ripper adalah yang kuat mudah untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk rip Audio DVD atau merekam DVD film konten audio ke file MP3 dalam hitungan detik. Dengan program ini Anda akan dapat rip DVD disk tanpa mengubah pengaturan wilayah DVD drive dan juga menentukan posisi awal dan akhir DVD Audio Track.

Selain itu, fitur program antarmuka mudah dan user-friendly yang tidak memerlukan pengetahuan teknis apapun untuk dioperasikannya. Terlebih lagi, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih rantai program dan jalur DVD audio sangat mudah. Selain ini, Plato DVD to MP3 Ripper juga memberikan kemungkinan untuk memilih lagu audio, menyesuaikan video output dan kualitas audio, dan juga memilih bagian video yang ingin Anda rip.

Ini termasuk built-in player, yang memungkinkan Anda untuk melihat dan memilih film. Perangkat yang mendukung konversi batch dan Dolby Surround. Singkatnya, Plato DVD to MP3 Ripper memiliki segala hal bagi Anda yang ingin memiliki DVD audio musik favorit pada file mp3.

File size: 3.79 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7


Download Software Plato DVD to MP3 Ripper

1 komentar:

One of the best information that help readers . Really appreciate with the way the information is managed on the blog

Post a Comment