Software Plato DVD Ripper Pro

12.8.11

Plato DVD Ripper Professional adalah sebuah perangkat ripping serbaguna dan berkualitas tinggi untuk meng-encode file DVD video ke format yang kompatibel dengan pemutar pilihan portabel Anda. Ripping DVD anda ke AVI, DivX, MP4, H.264, MPEG, WMV, 3GP, RMV, atau FLV, untuk digunakan dengan iPod, iPhone, Zune, PS3, ponsel, Pocket PC, atau yang akan diterbitkan dalam web melalui YouTube.

Ripping DVD Anda dengan Plato DVD Ripper Professional adalah sangat mudah dilakukan - memilih DVD, pilih format output, dan mengkonversi. Antarmuka berbasis ikon akan membuat tiga langkah mudah bahkan lebih mudah. Kecuali untuk AVI, MPEG dan Real Media, codec video yang transparan kepada pengguna berpengalaman. Alih-alih memilih format output Anda dari daftar rumit codec dan pengaturan, cukup klik pada ikon pemain favorit Anda, dan Plato DVD Ripper Professional menggunakan kode video lebih nyaman untuk perangkat keras yang dipilih. Namun, mereka yang lebih akrab dengan encoding video selalu dapat memilih pengaturan yang berbeda dari opsi yang diberikan untuk setiap format, atau bahkan menyesuaikan preferensi output mereka sendiri.

Anda dapat memilih salah satu audio dan subjudul yang tersedia di DVD asli, dan Plato DVD Ripper Professional otomatis akan men-skip semua menu dan a langsung ke film pilihan Anda.

File size: 7.55 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7


Download Software Plato DVD Ripper Pro

0 komentar:

Post a Comment