Serial Number, key Microsoft Office Professional Plus 2010 Full Version

30.7.11



Dahulu Saya pernah share Microsoft Office Professional 2010 Beta portable, yang terdiri dari Microsoft Word 2010, dan Microsoft PowerPoint 2010.
Maka kali ini yang Saya share adalah Microsoft Office Professional Plus 2010 Full Version yang dilengkapi dengan Microsoft Word 2010, Microsoft Excel 2010, Microsoft PowerPoint 2010, Microsoft Outlook 2010, Microsoft OneNote 2010, Microsoft Access 2010, dan Microsoft Publisher 2010.

Harga Microsoft Office Professional 2010 adalah $499.99. Mahal kan....!!!
Buat anda yang tidak cukup uang untuk membeli nya, bisa mendapatkan Microsoft Office Professional 2010 Full Version secara Gratis di Blog BERBAGI ILMU KOMPUTER

Lalu bagaimana cara menjadikan Microsoft Office Professional 2010 ini full version dan tidak trial lagi???
Cara nya yaitu dengan menggunakan Aktivator yang khusus di buat untuk menghack Microsoft Office Professional 2010.

Untuk penggunaan Aktivator Microsoft Office Professional 2010 ini sangat mudah dan sudah Saya sertakan dalam folder yang akan anda download di bawah ini.

Silakan Download:
- Office 2010
Download Microsoft Office Professional 2010
Atau download dari situs microsoft nya langsung di http://office.microsoft.com/en-us/try
Nanti pilih dan klik yang Office Professional 2010 dan jangan yang Office Home and Business 2010 atau Office Home and Student 2010.
Setelah itu klik Download Now.

- Aktivator Microsoft Office Professional 2010
Download Aktivator Microsoft Office Professional 2010
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD". Lalu klik "SKIP AD" disudut kanan atas untuk mendownload)

Aktivator Microsoft Office Professional 2010 ini sudah Saya tes dan 100% dapat di gunakan.

Selamat Mendownload dan menggunakan Microsoft Office Professional 2010
Baca Selengkapnya - Serial Number, key Microsoft Office Professional Plus 2010 Full Version

Download Microsoft Office 2010 Full Version Gratis



Bagi anda yang sedang membutuhkan apikasi Office mungkin sudah kenal dengan aplikasi Office satu ini, yaitu Microsoft Office. Microsoft Office yang Saya share disini adalah Microsoft Office 2010 Portable dan Free untuk anda semua.

Untuk kegunaan sofware ini pasti anda sudah tahu untuk apa sofware ini, jadi Saya tidak perlu menjelaskan secara detail panjang lebar kegunaan sofware Office ini.

Bagi anda yang sedang membutuhkan nya bisa langsung mendownload nya Disini
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Selamat Mendownload dan Semoga Bermanfaat

Update:
Dapatkan Microsoft Office 2010 Plus Full Version + Serial Number dan Aktivator nya
DISINI

Baca Selengkapnya - Download Microsoft Office 2010 Full Version Gratis

Membuat Widget Komentar Terbaru

19.7.11

Hari ini tutorial blog kita mengenai widget komentar terbaru. Komentar yaitu rangkaian kalimat yang selalu di harapkan oleh blogger walaupun cuma beberapa kata yang tentu saja akan membuat senang dan memberi semangat buat blog kita. Bener ga?

Nah agar kita mengetahui adanya komentar terbaru di blog kita maka kita harus menambahkan widget di blog kita. Perlu diketahui bahwa dalam membuat widget komentar terbaru ada dua macam yaitu memanfaatkan RSS Feed dan Javascript Pada Tutorial blog kali ini kita akan membuat Recent Comment alias Komentar terbaru dengan code Javascript.

Di sini akan kita buat secara singkat dan mudah. silahkan di perhatikan langkah berikut:

1. Masuk ke Layout blog kamu
2. Kemudian Tambahkan sebuah gadget
3. Pilih HTML/Javascript
4. Copy dan paste kode di bawah ini di dalamnya:

<ul><script style="text/javascript"> function showrecentcomments(json) { for (var i = 0; i < 5; i++) { var entry = json.feed.entry[i]; var ctlink; if (i == json.feed.entry.length) break; for (var k = 0; k < entry.link.length; k++) { if (entry.link[k].rel == 'alternate') { ctlink = entry.link[k].href; break; } } ctlink = ctlink.replace("#", "#comment-"); var ptlink = ctlink.split("#"); ptlink = ptlink[0]; var txtlink = ptlink.split("/"); txtlink = txtlink[5]; txtlink = txtlink.split(".html"); txtlink = txtlink[0]; var pttitle = txtlink.replace(/-/g," "); pttitle = pttitle.link(ptlink); if ("content" in entry) { var comment = entry.content.$t;} else if ("summary" in entry) { var comment = entry.summary.$t;} else var comment = ""; var re = /<S[^>]*>/g; comment = comment.replace(re, ""); document.write('<li>'); document.write('<a href="' + ctlink + '">' + entry.author[0].name.$t + '</a>'); document.write(' on ' + pttitle); document.write('<br/>'); if (comment.length < 100) { document.write(comment); } else { comment = comment.substring(0, 100); var quoteEnd = comment.lastIndexOf(" "); comment = comment.substring(0, quoteEnd); document.write(comment + '...<a href="' + ctlink + '">(more)</a>'); } } document.write('</li>'); document.write('<div style="font-size:75&percnt;;text-align:center"><a href="http://dunia-infoku.blogspot.com/2010/01/membuat-widget-komentar-terbaru_14.html">Get this Widget</a></div>'); } </script> <script src=http://ahmad-888.blogspot.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments> </script></ul> <noscript>You need to enable JavaScript to read this.</noscript>

5. Save dan selesai...

Catatan: Ganti URL http://ahmad-888.blogspot.com dengan alamat blog kamu.



Nah sekarang kamu dapat mengetahui adanya komentar terbaru di blog kamu, di Tutorial blog ini kita saling berbagi ilmu dan sama-sama belajar. Jadi silahkan memberikan pertanyaan, saran maupun kritik selama itu membangun. Hehehe...

Selamat mencoba Tutorial blog ini.
Baca Selengkapnya - Membuat Widget Komentar Terbaru

Membuat Ringtone Instan Sendiri

17.7.11


Jika Anda gemar mendengar ringtone dari handphone, kini Anda bisa membuatnya sendiri. Bahkan secara instant (langsung jadi), dengan sedikit mengedit berkas audio atau bahkan menambahkan beberapa efek tertentu. Setelah selesai, Anda bisa mengirimnya langsung ke ponsel, PC, e-mail, atau langsung mengunduhnya ke flashdisk.


Bukalah alamat url http://makeownringtone.com. Klik tombol upload dan temukan file musik yang Anda inginkan menjadi ringtone. Tapi, sebelumnya Anda harus mengatur file tersebut agar pas dengan kapasitas ringtone. Pilih melalui mouse bagian yang ingin Anda simpan dan kemudian tekan tombol pilihan untuk mendengarkannya. Sesuaikan volume yang Anda inginkan.




Pindahkan bar hijau untuk memperkeras suara atau mengecilkannya. Terdapat tujuh format yang dapat digunakan untuk menyesuaikan format yang pas. Pilihlah bit dan metode yang Anda inginkan untuk dikirimkan setelah Anda selesai membuatnya.


Menariknya lagi, Anda juga bisa menambahkan efek seperti Normalize effect, Reserver, Speed, Echo, atau Bass. Selanjutnya tahap terakhir adalah tekanlah tombol Make ã ringtone button atau reset. Tungulah beberapa saat, tergantung media untuk mengirimkan. Satu hal yang harus Anda ingat, beberapa jenis ponsel tidak bisa digunakan atau tidak mendukung. Jika terdapat pesan “error” diponsel maka kemungkinan besar ponsel Anda tidak mendukung.


Sumber : http://kacahati.wordpress.com/2009/11/09/membuat-ringtone-instan-sendiri/

Baca Selengkapnya - Membuat Ringtone Instan Sendiri

Aplikasi Gratis Terbaik 2010 untuk 2011

Berikut adalah beberapa aplikasi desktop gratis pilihan yang saya gunakan di tahun 2010 dan tetap akan saya gunakan di tahun 2011 beserta sedikit review."

1.Recuva



Pernah dengan tidak sengaja menghapus berkas di komputer ? entah itu berkas di harddisk atau media penyimpanan portabel lain seperti usb drive, sd card dan sejenisnya? Jangan khawatir, Recuva akan mendapatkan dan mengembalikan berkas anda walaupun sudah menghilang dari RecycleBin! Tidak hanya terbatas pada desktop, aplikasi ini dapat mengembalikan berkas dari media peyimpanan yang anda gunakan di gadget anda seperti handphone, MP3 player, Kamera Digital, dan lain sebagainya.

Hati-hatilah ketika anda menyimpan gambar atau video yang sifatnya ‘pribadi’ di gadget seperti handphone, walaupun anda sudah menghapusnya, aplikasi gratis ini dapat mendapatkan kembali berkas tersebut.

2.7zip



7Zip adalah aplikasi kompresi/dekompresi gratis yang memiliki sumber kode terbuka (opensource). Saya sangat menyukai dukungan kompresi/dekompresi yang sangat beragam , mulai dari 7z, XZ, BZIP2, GZIP, TAR, ZIP dan WIM. Untuk pilihan dekompresi saja , mendukung format ARJ, CAB, CHM, CPIO, CramFS, DEB, DMG, FAT, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, XAR and Z .



Walaupun gratis, aplikasi ini memiliki fitur yang sangat mumpuni, seperti kompresi terproteksi (password) dengan algoritma AES 256 yang sangat kuat dan juga tentunya integrasi dengan Windows Shell.


Menurut situs resminya, aplikasi ini dapat melakukuan kompresi 2-10% leboi baik dari PKZip dan WinZip. Bila kompresi dilakukan dengan format 7z, akan lebih baik 30%-70% dibandingkan versi zip.



3.KeePass Password Safe



Banyaknya account di komputer pribadi, server, juga makin bertambahnya situs jejaring sosial, mengakibatkan makin membengaknya jumlah user dan password yang harus di maintain (bukan diingat loh…). KeePass Password Safe adalah aplikasi gratis, ‘ringan’ dan memiliki sumber terbuka (opensource) yang berguna untuk memanage account-account tersebut dengan mudah dan aman.



Dengan aplikasi ini, kita dapat menyimpan seluruh account ke dalam sebuah database yang dilindungi dengan sebuah password (master key). Database tersebut juga terlindungi dengan algoritma enkripsi terbaik saat ini, AES dan Twofish.



4.FBackup


Sering tidak disadari bahwa membuat cadangan (backup) berkas di komputer adalah tindakan yang sangat penting. Perangkat penyimpanan semacam harddisk, ssd, sd card dan lainnya suatu ketika pasti akan rusak, dan kita tidak akan tahu kapan malapetaka itu terjadi. Tindakan backup yang rutin dapat menyelamatkan berkas yang mungkin kita bangun dan akan butuhkan seumur hidup. Prosedur backup yang paling umum adalah memindahkan berkas ke media penyimpanan lain. FBackup merupakan aplikasi favorit saya untuk melakukan pekerjaan ini, mudah, fiturnya lengkap, serbaguna dan terpenting gratis! Aplikasi ini dapat berjalan di Windows 7, Vista, XP, 2000 dan 2008/2003/2000 Server (32 dan 64-bit).

Fitur FBackup yang saya sukai adalah schedule dan memiliki fitur pemeriksaan berkas apa yang bertambah (Diff Backup). Untuk aplikasi gratis, rasanya belum ada yang bisa mengalahkan fitur FBackup.


Sumber http://diditho.net/2011/01/03/aplikasi-gratis-terbaik-2010-untuk-2011/
Baca Selengkapnya - Aplikasi Gratis Terbaik 2010 untuk 2011

Free Megaupload premium account

Syarat :



1. Hanya untuk pengguna Firefox.

2. Punya akun di Megaupload (Free Member).




Langkah-langkahnya :



1. Download Megakey 






*




2.Masuk ke Megaupload (login ke akun yg free punya agan td)




3. tutup browser mozzilla anda



4. Install Megakey yang di download tadi

5. setelah install, buka megakey anda





6. klik megakey benefits, maka akan keluar gambar seperti dibawah ini :





8. semua pilihan pada gambar diatas harus di centang semua




9. klik ok



10. buka kembali browser anda



11. cari file yang link downloadnya dari megaupload, maka hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini, :










12. klik tombol premium download


13. dan lihat hasil nya . 





Cara ini sudah saya lakukan dan works 100% 




Download MegaKey :




- Download [ MegaUpload ]



Good Luck !!  



sumber : http://sukasukablack.blogspot.com/2011/06/free-megaupload-premium-account.html#more
Baca Selengkapnya - Free Megaupload premium account

Instalasi Windows XP Menggunakan USB Flashdisk

10.7.11

Tutorial singkat ini merupakan hasil praktek yang kami lakukan saat menginstal Windows XP pada sebuah Netbook atau Notebook Mini berprocessor Intel Atom N270 1.6 GHz. Tutorial ini awalnya berasal http://www.eeeguides.com/2007/11/installing-windows-xp-from-usb-thumb.html dan ditujukan untuk Notebook Mini ASUS EEE-PC. Apa yang disampaikan di sini juga dapat diaplikasi pada perangkat komputer lain yang tidak mempunyai CD-ROM Drive baik Internal maupun Eksternal.





Apa yang diperlukan?


Agar instalasi melalui USB flashdisk ini berhasil, berikut adalah apa yang perlu dimiliki (disediakan):



  1. Sebuah USB flashdisk dengan kapasitas minimal 1 GB sehingga cukup untuk menampung CD Windows XP yang berukuran sekitar 700 MB.

  2. Program bernama usb_prep8 (tersedia di http://www.ziddu.com/download/15186221/usb_prep8.zip.html) dan bootsect (dapat diambil di http://www.ziddu.com/download/15186220/PeToUSB_3.0.0.7_2.zip.html)

  3. Komputer desktop atau Notebook yang menjalankan (telah terinstal) Windows Xp atau Vista dan mempunyai CD-ROM Drive. (jadi, harus ada dua computer, satu yang telah terinstal Windows XP/Vista dan satu lagi yang tidak mempunyai CD Drive)



Ada dua tahapan besar yang harus dikerjakan, yaitu:



  • Membuat USB flash disk yang berisi Master Windows XP dan dapat digunakan untuk boot (bootable), dilakukan pada PC atau Laptop yang telah terinstal Windows XP.

  • Menginstal Windows XP ke harddisk menggunakan USB Flash disk di atas. Dilakukan ada Laptop atau Netbook yang tidak mempunyai Drive CD.


A. Membuat Bootable USB Flash Disk


Ekstrak Program USB_Prep8 dan BootSect



  1. Ekstrak file terkompres usb_prep8 dan bootsect.


  2. Pindah ke dalam folder usb_prep8. Lakukan double click terhadap usb_prep8.cmd. Command prompt (DOS prompt, berbasis teks) akan terbuka.


Format Flash disk



  1. Tekan salah satu tombol di keyboard untuk melanjutkan. Jendela PeToUSB (grafis) akan terbuka.

  2. Jangan lakukan apapun pada jendela PeToUSB, cukup klik “Start”. Proses format terhadap USB flash disk segera dimulai.


Membuat Flashdisk Bootable


JANGAN TUTUP kedua jendela (PetoUSB dan usb_prep8) tersebut. Sekarang, buka command prompt baru dengan mengetikkan “cmd” pada isian Start->Run. Pada Command prompt baru ini, silakan pindah ke direktori dimana file bootsect.exe berada (gunakan perintah cd nama_direktori_tujuan). Ketik “bootsect.exe /nt52 R:“. Ubah “R” dengan huruf drive dari USB flash disk. Jika berjalan baik, akan diperoleh pesan “Bootcode was successfully updated on all targeted volumes.” Silakan tutup command promt ini (Jangan tutup usb_prep8).



Menyalin Master Windows XP ke Flash Disk



  1. Tutup jendela PeToUSB (grafis). Program usb_prep8 akan menampilkan daftar apa yang harus anda tentukan nanti.

  2. Sekarang anda perlu memasukkan informasi yang tepat untuk nomor 1-3. Tekan 1 (di keyboard) dan kemudian enter. Jendela folder browse akan terbuka untuk menentukan lokasi dimana file setup Windows XP berada (yaitu CD ROM drive). Tekan 2 dan masukkan suatu huruf yang sedang tidak digunakan sebagai nama drive di PC tersebut, misalnya T. Tekan 3 dan masukkan huruf drive dimana USB flash disk berada. Tekan 4 untuk memulai proses penyalinan master Windows XP ke flash disk.

  3. Script akan menanyakan apakah setuju untuk menformat drive T: . Ini hanya drive temporer yag dibuat program untuk men-cache file-file instalasi Windows XP. Tekan Y dan Enter.

  4. Setelah menformat, tekan Enter untuk melanjutkan kembali, program menyalin file-file Windows XP dari CD ke drive temporer T tersebut. Jika selesai, tekan Enter.

  5. Berikutnya akan muncul kotak pop up menanyakan persetujuan untuk menyalin file dari drive temporer ke drive USB. Klik Yes. Ini agak lama, sekitar 15 s.d 30 menit.

  6. Kemudian muncul jendela pop up untuk menjadikan drive USB U: yang berisi Master Windows sebagai drive boot. Pilih Yes.


  7. Tahap pertama selesai. Pilih Yes untuk meng-unmount drive virtual.


B. Menginstal Windows XP


BIOS: USB sebagai Primary Boot Device


Masukkan USB flash disk dan mulai Laptop Mininya. Masuk ke BIOS (biasanya dengan menekan F2) dan jadikan USB sebagai primary boot device, simpan perubahan dan keluar dari BIOS. Beberapa laptop memungkinkan anda menakan F10 untuk memilih boot drive saat komputer dihidupkan, tidak perlu masuk ke BIOS.


Boot dengan USB, Basis Teks


Booting dimulai. Ada dua pilihan yang disediakan. Untuk instalasi Windows ke hardisk Laptop pilih select option number for text mode setup. Lakukan seperti langkah instalasi Windows XP umumnya.


Boot dengan USB, Basis GUI




  1. Setelah penyalinan file-file instalasi ke harddisk selesai (termasuk pembuatan partisi dan lain-lain), komputer restart (tetap melalui USB, jangan harddisk). Kali ini, masuk ke modus GUI (bukan teks seperti sebelumnya).

  2. Setelah set up berbasis GUI lengkap, silakan reboot laptop dan kembali masuk ke modus GUI melalui USB flash disk.


Lepaskan USB Flashdisk, Boot via Harddisk


Setelah sampai pada desktop Windows XP (ada menu Start), silakan lepaskan USB Flash disk. (Jangan lakukan ini sebelum tombol Start anda peroleh). Sekarang Windows XP tersebut sudah berjalan sebagaimana umumnya.


Selesai, semoga bermanfaat.

Baca Selengkapnya - Instalasi Windows XP Menggunakan USB Flashdisk

5 Software Editing Blog Untuk Blogger

BERBAGI ILMU KOMPUTER - Kita ketahui didunia teknologi ini adalah berfungsi untuk memudahkan pekerjaan manusia.Nah,oleh karna perkembangan teknologi yang cepat banyak sekali software yang bertebaran didunia ini,tapi kali ini saya akan memberikan 5 Software Editing Blog Untuk Blogger.Software ini tentunya memudahkan di kala ide muncul di otak tetapi kita gk bisa online,nah..inilah gunanya software ini.Berikut 5 Software Editing Blog Untuk Platform Blogger:










Fitur:   

  • WYSIWYG editor

  • Bisa Mendownload Tema Blogger

  • Mengatur Gambar dan Video dengan mudah

  • Gratis

  • Hanya dapat digunakan oleh pengguna windows








Fitur:
  • WYSIWYG editor

  • Memberikan kategori secara mudah

  • Gratis dapat digunakan di semua Platform

  • Ad Insertion Tool








Fitur:
  • 30 hari trial

  • Mudah upload file

  • Bisa melihat pratinjau

  • Bisa Compose dan HTML text editor

  • Offline Freedom












Fitur:

  • WYSIWYG editor

  • Mendukung Flickr dan Youtube

  • Bisa mendeteksi kesalahan kata dan otamatis diperbaiki

  • 30 hari trial

  • Bisa Melihat Statistik Blog

  • Mendukung unicode












                                                                        BLOGO



Fitur:

  • Bisa melihat pratinjau 

  • 21 hari trial

  • Fullscreen Mode

  • Bisa memakai beberapa Acoount


Terimakasih semoga bermanfaat..software ini akan sangat membantu untuk editor di blogger minimal anda punya salah satu software tersebut..

Sumber : http://kakangga2.blogspot.com/2011/07/5-software-editing-blog-untuk-blogger.html
Baca Selengkapnya - 5 Software Editing Blog Untuk Blogger

MERUBAH XP 1 MENJADI XP 3

Terkadang ada program atau game yang tidak compatible dengan SP2 sehingga harus menggunakan SP3. Disini saya akan memberitahukan cara untuk mengubah SP2 menjadi SP3 dengan cara manual. Terkadang ada program atau game yang tidak compatible dengan SP2 sehingga harus menggunakan SP3. Disini saya akan memberitahukan cara untuk mengubah SP2 menjadi SP3 dengan cara manual.






Langkah - langkahnya yaitu:Terkadang ada program atau game yang tidak compatible dengan SP2 sehingga harus menggunakan SP3. Disini saya akan memberitahukan cara untuk mengubah SP2 menjadi SP3 dengan cara manual.



Langkah - langkahnya yaitu:



1:Jalankan Regedit dengan cara mengklik Start -> Run , ketik regedit lalu

tekan enter.



2:Buatlah backup data pada registry anda untuk berjaga-jaga jika ada kesalahan.




3:Pada window regedit cari



"HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Windows"



4:Ubah nilai "CSDVersion" dari "0x00000200" (SP2) menjadi

Windows XP SP3 dengan nilai "0x00000300"



5:Tutup registry editor



6:Restart komputer anda.




Atau





Cara ini adalah yang paling simpel. Tanpa Instal ulang, atau tanpa mendownload patch



1.klik Start menu -> run -> ketik “regedit” (tanpa kutip)




2.cari HKEY_LOCAL_MACHINE -> SYSTEM -> CurrentControlSet -> Control

-> Windows



3.rubah value “CSDVersion” dari “0×00000200? yg berarti sp2 ke “0×00000300? yg


berarti sp3 .



4.tekan f5 (refresh)



5.exit



6.restart komputer



Cara diatas sama sekali tidak mengubah sistem,hanya mengkonfirmasi bahwa operating

sytem yang digunakan adalah windows xp sp3 (dengan sistem yang sebenarnya

adalah windows xp sp2)
Baca Selengkapnya - MERUBAH XP 1 MENJADI XP 3

Mipony-Download Manager File Server Hosting

8.7.11



Buat sobat blogger yg hoby download pasti tahu tidak semua download manager bisa mendownload file dari semua server hosting.Tiap download manager mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing tidak terkecuali IDM Internet Download Manager.Meskipun Internet Download Manager merupakan download manager terbaik.bahkan bisa dikatakan IDM merupakan download manager terpopuler saat ini.Tetapi untuk beberapa server hosting IDM di blok alias tidak berfungsi dengan baik.Maka pilihannya sobat blogger dapat menggunakan download manager alternatif  seperti Mipony.
Mipony adalah download manager yang di design khusus untuk mendownload otomatis file dari berbagai server hosting.Jadi Mipony merupakan download manager file server hosting seperti :
*Rapidshare,Megaupload,Hotfile,Filesonic,Oron,Fileserve,Depositfiles,Uploading,Filefactory,Easy Share,WUpload,Netload in,Freakshare,Uploadbox,Bit Share,Share Online,Gigasize,Duckload,Let it be dst.
Cara setting  Mipony:
*Buka Mipony,Option:Premium:Isi Username dan Password:,Sobat blogger isi menggunakan akun gratisan di file hosting yg bersangkutan alias registrasi terlebih dahulu.Tujuannya agar Mipony bisa mendownload lebih maksimal.Untuk setting lainnya dapat disesuaikan di menu option.
Cara menggunakan Mipony:
*Copy URL atau LINK yg akan di download
*Buka Mipony:Add Link:Paste and Detect Links maka akan muncul link atau url yg akan di download
*Centang Select All buat multiple download:Download Selected.


*Download Mipony download manager file server hosting.
Setelah blogger review coba Mipony sering mengalami delay download dan disconect.Faktor penyebabnya koneksi yg tidak stabil juga payah alias lemot,maklum dial up.Sehingga blogger review tidak bisa berkomentar banyak.Tetapi dari keterangan beberapa rekan yg maniak download file xxx dari server hosting diatas Mipony dapat mendownload file lebih stabil dibanding download manager lainnya.Selain Mipony blogger review jg pernah sharing tentang free download manager multiple file dan aneka free download manager.Siapa tahu berguna bagi sobat blogger yg sedang mencari download manager gratis.

Baca Selengkapnya - Mipony-Download Manager File Server Hosting

Anti Rootkit Gratis



Rootkit pada dasarnya mempunyai tujuan awal baik yaitu untuk menyembunyikan atau melindungi diri program yg di buatnya agar tidak termodifikasi dengan mudah maupun penggandaan produk berlisensi (DRM,Key Lisence).Namun dalam perkembangannya rootkit di salah gunakan sebagai backdoor oleh para cracker.Dengan rootkit cracker dapat menyembunyikan berbagai macam objek berbahaya (malicious object ) dalam process, file, registry key maupun network port.Parahnya hampir sebagian besar antivirus,anti malware,anti spyware tidak mampu mendeteksinya bahkan menghapusnya.Sehingga rootkit merupakan cara aman untuk melakukan sniffer maupun exploit system tanpa di sadari oleh pengguna bahkan administrator sekalipun.Jadi rootkit sangat sulit untuk di deteksi ketika menginfeksi komputer.Maka di butuhkan software khusus untuk mengatasi rootkit ini.Idealnya anti rootkit di install terlebih dahulu sebelum antivirus,anti spyware maupun anti malware untuk mendapatkan proteksi yg maksimal.Sebab dalam beberapa kasus ketika rootkit terdeteksi setelah install anti rootkit beberapa anti rootkit hanya mampu merename file nya,mendisable prosesnya.Jika menghapus file maka file yg terinfeksi akan ikut terhapus.Jika menghapus sembarangan akan mengakibatkan system crash.
Sekarang yg jadi masalah software apakah yg cukup bagus mengatasi rootkit.Sebenarnya tidak ada yg sempurna di dunia ini masing2 mempunyai kelebihan maupun kekurangan.Namun paling tidak dari sekian banyak software minimal sobat blogger mempunyai alternatif pilihan.Salah satunya anti rootkit  gratis seperti di bawah ini:
1.Tizer  Rootkit Razor  Anti Rootkit
Fitur:












-Provides information about all running processes in the system.
-Detects hidden processes, threads, modules, services, drivers, files, registry keys, and alternate data streams.
-Allows the user to clean and remove the malicious objects from the system by deleting the hidden files or registry.
-Allows users to terminate malicious processes or modules/threads.
-Detects any present SSDT hooks.
-Detects hidden objects if a file is hidden using IAT, EAT, or SSDT hooks.
-Allows users to start, stop, pause, or resume installed services.
-Displays information about your operating system and memory usage.
-Can be used while other programs are running.
 Berbagai kelebihan tizer rootkit razor di banding anti rootkit lain dapat di lihat disini .Tutorial pemakaian tizer rookit razor.Download gratis tizer rootkit razor.Ukuran file cukup kecil kurang dari 2 MB.
System Requirements :


Processor:Pentium III 600MHz or faster

Operating Systems:Windows XP (32 bit),Windows Vista (32 bit),Windows 7 (32 bit).

RAM: 256 MB Available
Hard Disk Space:150 MB (Recommended)

2.Sophos Anti Rootkit
Kelebihan:
-Simplified Management :its simple graphical user interface or run it from the command line, you can easily detect and remove any rootkits on your computer.
-Easy to use :Sophos Anti-Rootkit provides an extra layer of protection, by safely and reliably detecting and removing any rootkit that might already have hidden itself on your system.
-Stay free of rootkit:As part of its complete protection of endpoint computers, Sophos Endpoint Security and Data Protection has an integrated detection functionality that removes and prevents them being installed onto your desktops, laptops and servers.
System Requirements :
Operating Systems:Windows 2000,XP,Windows Vista,Windows 7,Windows Server 2003,Windows Server 2008,64-bit platforms.
RAM: 128 MB Available


Tutorial pemakaian sophos anti rootkit.Download gratis sophos anti rootkit.Ukuran filenyapun relatif kecil kurang dari 1.5 MB.
Meskipun kurang populer di bandingkan ice sword, keduanya merupakan anti rootkit gratis yg mempunyai kemampuan lumayan baik dalam mendeteksi dan menghapus rootkit secara aman dari komputer.
Baca Selengkapnya - Anti Rootkit Gratis

Garuda OS Sistem Operasi Lokal Indonesia

Inilah bukti nyata dari kreatifitas insan IT Indonesia dengan lahirnya sistem operasi garuda os.Garuda os tidak kalah dengan produk luar negeri semacam windows os maupun linux os.Tampilan designnya begitu menawan,stabilitas tinggi,aman dari gangguan virus komputer serta dilengkapi banyak program komputer dari berbagai kategori.Yang membanggakan garuda os didukung penuh bahasa indonesia.Sehingga garuda os mudah dalam pengoperasiannya.Untuk lebih jelasnya mari kita simak beberapa aplikasi yang ada pada Garuda OS


Perkantoran :

 LibreOffice 3.3 – disertai kumpulan ribuan clipart, kompatibel dengan MS Office dan mendukung format dokumen SNI (Standar Nasional Indonesia)
 Scribus – desktop publishing (pengganti Adobe InDesign, Page Maker)

 Dia-diagram / flowchart (pengganti MS Visio)

 Planner – manajemen proyek (pengganti MS Project)

 GnuCash, KMyMoney – program keuangan (pengganti MYOB, MS Money, Quicken)


 Kontact – Personal Information Manager / PIM

 Okular, FBReader – universal document viewer

Internet :

 Mozilla Firefox 4.0.1, Chromium, Opera – web browser (pengganti Internet Explorer)

 Mozilla Thunderbird – program email (pengganti MS Outlook)
 FileZilla – upload download / FTP


 kTorrent – program bittorrent

 DropBox – Online Storage Program (free 2 Gb)

 Choqok, Qwit, Twitux, Pino – aplikasi microblogging

 Google Earth – penjelajah dunia

 Skype – video conference / VOIP


 Gyachi, Pidgin – Internet messenger
 xChat – program chatting / IRC

 Kompozer, Bluefish – web / html editor (pengganti Dreamweaver)

 Miro – Internet TV

Multimedia :
GIMP – editor gambar bitmap (pengganti Adobe Photoshop)
Inkscape – editor gambar vektor (pengganti CorelDraw)
Blender – Animasi 3D
Synfig, Pencil – Animasi 2D
XBMC – multimedia studio
kSnapshot – penangkap gambar layar
Digikam – pengelola foto digital
Gwenview – Photo Viewing Client
Amarok – audio player + Internet radio
Kaffeine – video / movie player
TVtime – television viewer
Audacity – audio editor
Cinelerra, Avidemux – video editor


Edukasi :

 Matematika – aljabar, geometri, plotter, pecahan

 Bahasa – Inggris, Jepang, permainan bahasa

 Geografi – atlas dunia, planetarium, kuis

 Kimia – tabel periodik


 Logika Pemrograman

Administrasi Sistem :

 DrakConf – Computer Control Center

 Synaptic – Software Package Manager

 Samba – Windows sharing file

 Team Viewer – remote desktop & online meeting


 Bleachbit – pembersih sistem

 Back in Time – backup restore sistem

Program Bantu :
 Ark – program kompres file (pengganti Winzip, WinRar)
 K3b – pembakar CD/DVD (pengganti Nero)
 Dolphin – file manager
Cairo Dock – Mac OS menu doc
Compiz Fusion + Emerald
Emulator DOS + Windows


Game :
3D Game Maker
Mahjong, Tetris, Rubik, Billiard, Pinball, BlockOut, Sudoku, Reversi
Solitaire, Heart, Domino, Poker, Backgammon, Chess, Scrabble
Frozen Bubble, Flight Simulator, Tron, Karaoke
City Simulation, Fighter, Doom, Racing, Tremulous FPS
DJL, Play on Linux, Autodownloader – game manager / downloader

Kebutuhan perangkat keras :
Processor : Intel Atom; Intel atau AMD sekelas Pentium IV atau lebih
Memory : RAM minimum 512 MB, rekomendasi 1 GB.
Hard disk : minimum 8 GB, rekomendasi 20 GB atau lebih jika ingin menginstal program lain
Video card : nVidia, ATI, Intel, SiS, Matrox, VIA
Sound card : Sound Blaster, kartu AC97 atau HDA


Diluar paket program installan diatas masih terdapat lebih dari 10.000 program tambahan dalam berbagai kategori yang tersedia di repository (pustaka program) Synaptic.Untuk dapat menikmatinya silahkan download garuda os melalui link di bawah ini:

Download Garuda OS

Baca Selengkapnya - Garuda OS Sistem Operasi Lokal Indonesia

Lisensi Key Gratis ALZip



ALZip adalah sebuah program kompresi serba guna buatan ESTsoft Corp.ESTsoft Corp merupakan sebuah pengembang yang mengembangkan berbagai berbagai tool menarik bagi pengguna komputer.Baru baru ini ESTsoft Corp merilis tool kompresi serbaguna ALZip 8.0 beta.Kabarnya ALZip pada final rilis nanti di hargai kurang lebih $29.95.Dan dalam masa beta rilis ALZip memberikan lisensi key gratis kepada seluruh penggunanya.Mumpung masih dalam masa promosi dapatkan segera lisensi key gratis ALZip.Sobat blogger cukup mengisi form email dan lisensi key gratis akan di kirim ke email sobat blogger.
Perlu di ketahui sebagai program kompresi serba guna ALZip mempunyai beberapa keunggulan yaitu:
1.Mampu mengUnZip 40 format file archives diantaranya : ZIP, 7Z, RAR, EGG, TAR, TBZ, LZH, Z, JAR, ALZ, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BHX, BIN, BZ, BZ2, CAB, EAR, ENC, GZ, HA, HQX, ICE, IMG, LHA, MIM, NRG, PAK, TBZ2, TGZ, UUE, UU, WAR, XXE, ISO, LCD, ZOO.
2.Mampu menZip 8 format berbeda : ZIP, EGG, ALZ, TAR, TBZ, TGZ, LZH, JAR
3.Advanced Options :
- Merestore file yang rusak
- Span file zip ke file zip
- Menggabungkan span file menjadi satu
- Set password menggunakan AES-128bit / enkripsi AES-256bit
- Scan virus dengan menggunakan software antivirus Anda
- Self-extracting arsip (EXE) untuk membiarkan orang membuka arsip Anda dengan tidak ada program kompresi file terinstal
- Memeriksa kesalahan dalam file zip
- Fungsi baris perintah untuk pengguna ahli 
4.User Friendly Options 
- Fungsi context menu ke zip files atau  unzip in 3 klik mouse.
- Preview dalam file archive


- Attach archive ke email setelah mengkompres file
- Tool pencarian untuk mencari spesifik file
Jadi secara garis besar ALZip mempunyai kelebihan support unicode,mampu mengkompres file dengan kapasitas besar,kompatibel dalam berbagai platform sistem operasi.ALZip juga mempunyai format khusus yaitu EGG Format.EGG file merupakan penggunaan global format karena mendukung untuk unicode.EGG format akan menghemat waktu kompresi,pengoptimalan metode terbaik pengompresan baik dalam rasio kompresi maupun kecepatan kompresi dan mengkompres dengan baik file dengan ukuran besar tanpa kehilangan data.

Jika sobat blogger tertarik mencobanya plus mendapatkan lisensi key gratis ALZip,berikut link download ALZip .
Baca Selengkapnya - Lisensi Key Gratis ALZip

SOFTWARE UNTUK MEMBUKA OFFICE 2007 KE 2003

7.7.11

Word2007 SOFTWARE GRATIS  :  Mungkin para pengunjung blog ini  ada yang kesulitan dalam pekerjaannya diwaktu mengetik sebuah PR yang kebetulan punya komputer dirumah terinstal Office 2007 untuk menyelesaikan pekerjaanya kemudian dia simpan ke sebuah plashdisk untuk di bawa ke Kantor tapi sangat disayangkan ternyata di Kantor  komputernya hanya mempergunakan Office 2003 maka tidak mungkin file  itu  terbuka, untuk mengupgrade  ke 2007 memerlukan waktu, Solusi yang paling tepat dalam masalah ini adalah dengan menginstall program khusus yang memang dibuat oleh microsoft untuk masalah ini:

Microsoft Office Compatibility Pack for Word, Excel, and PowerPoint 2007 File Formats,
dengan menginstall pack ini kamu akan bisa membuka, mengedit file-file Microsoft Office Word, Excel, dan PowerPoint 2007 di office 2003 kamu.

File silakan anda download disini

Setelah di download silakan instal di komputer kamu, kemudian cek hasilnya kalau berhasil maka akan terlihat pada gambar dibawah ini

2qx96io

Baca Selengkapnya - SOFTWARE UNTUK MEMBUKA OFFICE 2007 KE 2003