Alive Video Converter

18.2.11



Alive Video Converter merupakan all-in-one software video converter untuk mengkonversi file video dari satu format yang lain, dan ekstrak track audio dari video. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi semua format video populer termasuk ms dvr AVI, DivX, XviD, MPEG, WMV, MOV, ASF, QuickTime, MP4, 3GP, 3G2, MOD, FLV,-, VOB ke iPod, PSP, Zune, 3GP mobile dan 3G2, Anda juga dapat mengkonversi format video di atas ke AVI, DivX, XviD, DVD, SVCD, VCD, MPEG-1, MPEG-2, WMV, ASF, VOB, MOV format. Dengan sangat mudah untuk menggunakan antarmuka Anda juga dapat mengekstrak track audio dari file video ke MP3, AC3, AAC, M4A format audio.


Alive Video Converter termasuk fungsi dari iPod Video Converter, PSP Video Converter, Zune Video Converter, MP4 Converter dan 3GP Video Converter. Ini video converter PSP, 3GP, Zune, iPod, MP4 yang memungkinkan Anda menikmati semua file video populer Anda di Sony PSP, ponsel, Zune Player, video iPod dan perangkat partable MP4.


Alive Video Converter terintegrasi dengan Windows Explorer sangat sederhana dan mudah digunakan. Cukup klik kanan pada file video pada Windows Explorer, pilih Convert ke AVI (atau MPEG-1, MPEG-2, MP4, 3GP, dll), dan mengubah mereka menggunakan pengaturan Anda yang telah ditetapkan.

Selain itu, interface yang intuitif membuat Alive Video Converter alat yang sempurna untuk kedua pengguna baru dan berpengalaman. Ini memberikan pengguna tingkat lanjut kemampuan untuk menyelesaikan konversi dengan baris perintah atau jadwal dalam batch, dan mendukung drag-drop untuk memuat atau menambah file video, konversi dengan menyesuaikan bitrate dan lebar menyesuaikan * tinggi, dan pilihan konversi yang penuh dan banyak lagi!

silahkan download Alive Video Converter

DISINI

Demikianlah artikel mengenai Alive Video Converter
Semoga Bermanfaat..




0 komentar:

Post a Comment